W E L C O M E To My Blog .. "Always Stonger Than Ever !!!"

Friday 29 November 2013

Opini Teori Organisasi Dasar


Dosen : IRA PHAJAR LESTARI, SE, MM

    Pada dasarnya Organisasi itu sangat penting dalam kehidupan kita,  banyak hal yang bisa kita temukan , kembangkan dan hasilkan dari sebuah organisasi. Contohnya seperti saya sendiri , saya berorganisasi dalam sebuah "Grup Musik" , disana sebagai anggota dari grup tersebut saya memiliki tanggung jawab , begitu juga halnya dengan teman-teman saya yang lain . Di grup itu banyak hal harus kita kerjakan karena kita memiliki tujuan yaitu untuk bisa bergabung dalam perindustrian musik di tanah air. Nah , makanya saya juga senang belajar teori dasar organisasi ini , karena saya ingin tahu banyak tentang perorganisasian yang baik dan benar yang lebih mendalam .


     Pada kuliah Teori Organisai Umum ini Bu Ira banyak sekali menerangkan apa itu yang dimaksud dengan  Organisasi ?, apa tujuan Ber-Organisasi ?, dan Bagaimana cara kita menyikapi suatu Organisasi yang baik maupun yang buruk untuk diri kita sendiri ?.

     Saya sangat tertarik pada mata kuliah ini karena menurut saya Organisai itu sangat penting, selain untuk menambah relasi, menambah ilmu, menambah teman, dan kita juga bisa mendapatkan pengalaman baru dalam Ber-Organisasi. Bu Dosen pun menggunakan cara mengajar yang interaktif, sambil membuka pikiran mahasiswa/i-nya, untuk lebih terbuka dengan keadaan ber-Organisasi yang pada sekarang ini. Sehingga saya pun antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Bu Ira.

.


No comments:

Post a Comment